Rabu, 30 Januari 2013

Membuat Gmail

 Langkah-Langkah Membuat gmail:
Gmail merupakan jejaring sosial yang banyak digunakan di masyarakat .Gmail biasa digunakan untuk mengirim pesan formal maupun nonformal kepada teman,atasan,maupun keluarga.Berikut berikut langkah-langkah membuat akun di gmail.
Langkah awal yang dilakukan yaitu buka dipencarian google.ketik gmail lalu search.Kemudian akan tampil seperti pada gambar dibawah ini,lalu isi setiap bagian yang kosong.








Sebagai contoh:
Pada kolom name di isi :Bunga Pujawari
kolom choose your username masukan alamat email yang anda inginkan misal :pujawaribunga.gmail.com
Kolom create pasword masukan pwd yang anda inginkan :************,kemudian masukan kembali pasword di kolom confirm your password.
Selanjutnya isi Tanggal lahir bulan dan tahun pada masing”kolom.kemudin pilih gender,selanjutnya ikuti tulisan yang ada pada gambar seperti contoh diatas,pilih location,,Setelah semuanya terisi kemudian klik pada tombol next steep.




Setelah tampilannya seperti ini maka kita dapat merubah foto profil pada tampilan foto di email tersebut dengan cara mengklik add profile photo atau bahkan jika anda tidak inngin menampilkan foto anda dapat langsung pilih next step.

Apabila anda mengklik add profile photo dan akan mengambil gambar pada komputer anda maka tampilan akan seperti diatas,lalu klik select photos have your computer.



Lalu pilih dimana anda menempatkan foto anda di dalam komputer lalu pilih open.
Tunggu sampai loading selesai.



Setelah loading selesai maka tampilanny seperti terlihat pada gambar diatas.Lalu klik continue to gmail.
Setelah loading selesai maka tampilanny seperti terlihat pada gambar diatas.Lalu klik continue to gmail.





Setelah selesai proses loadingnya,gmail telah dapat digunakan untuk berbagai macam hal,termasuk untuk membuat facebook.
SELAMAT MENCOBA










Tidak ada komentar:

Posting Komentar